Jual Tempat Tidur (Bed Set) Pesanan

Selamat datang di Cakrawala Bali Furniture & Interior, kami adalah perusahaan yang memproduksi aneka jenis Furniture & Interior dengan sistem Pesanan (Made To Order) di Bali dengan hasil produksi yang berkualitas baik itu untuk Hotel, Villa, Spa, Restoran, Kantor ataupun Rumah Tinggal.

Jika anda membutuhkan / sedang mencari Tempat Tidur (Bed Set) yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda baik dari segi Desain, Ukuran ataupun Bahan, kami Cakrawala Bali siap membantu anda dalam pengisian Tempat Tidur (Bed Set) tersebut.

Untuk Desain dan Ukuran, kami memiliki Tim Disaner dan Tukang yang siap terjun langsung ke lokasi anda "Daerah Bali" untuk melakukan Pengukuran dan membuatkan tampilan layout serta gambar 3D yang bertujuan untuk memberikan bayangan/gambaran dari Furniture yang anda pesan dan dari segi bahan kami biasanya menggunakan Plywood, Solid Wood, HPL Plat, HPL, PVC Sheet, Sponge, dan Fabric, ataupun menggunakan beberapa bahan lain yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Selain Furniture kami juga menyediakan beberapa varian Interior, diantaranya ada Slim Blind, Horisontal / Vertical Blind, Wood Blind, Roller Blind, Carpet, Wallpaper, Cushion, Vase, Lamp.

Bagi anda yang sedang membutuhkan aneka jenis Furniture & Interior, Langsung saja ke Cakrawala Bali, karena kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Untuk Info dan Pemesanan dapat menghubungi :  
Cakrawala Bali Furniture & Interior

Telp : 085100465237, 08123874937, (62-361) 8947611
Fax  : (62-361) 8947612
Email: aksbali@yahoo.com
Website: www.cakrawalabalifurniture.com
Alamat: Jln. Baja Taki IIA No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar - Bali

Komentar

Postingan Populer