Jual Furniture Hotel

Cakrawala Bali adalah perusahaan yang bergerak di bidang Furniture & Interior  ( Made To Order ) di Bali dengan barang Produksi yang Bagus dan Berkualitas dimana sangat cocok untuk menghiasi Hotel anda, Selain Hotel kami juga menerima pemesannan Furniture baik itu untuk Spa, Villa, Restoran, Kantor, ataupun Rumah Tinggal Anda.


Kami menerima berbagai jenis pemesanan Furniture (Made To Order) Untuk Hotel, mulai dari Meja, Kursi, Lemari, Sofa, Bingkai Mirror, TV Cabinet, Pantry, Meja Counter dan masih banyak lainya yang di buat dari bahan-bahan diantaranya Jati, Mahoni, Suar, Sungkai, Kayu Solid, dan lainya yang memiliki banyak pilihan jenis Finishing antara lain Take Oil, Lazur, NC dan P.U dengan hasil yang memuaskan.
Selain Furniture, kami juga melayanin pemesanan untuk Interior, diantaranya Slim Blind, Horisontal / Vertical Blind, Wood Blind, Roller Blind, Carpet serta Wallpaper.
Kami juga menerima pemesanan untuk Rattan Furniture, dimana Rattan Furniture dapat mejadi Alternatif lain untuk menjadikan Hotel anda menjadi lebih bernuansa
 
Untuk Info dan Pemesanan dapat menghubungi:
Cakrawala Bali
Furniture & Interior
 
Telp / Whatsapp : (0361) 8947611, 085100465237, 087760357670
Email: aksbali@yahoo.com
 Website: www.cakrawalabalifurniture.com
 Instagram & Facebook : Cakrawala Bali
Alamat: Jln. Baja Taki IIA No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar - Bali

Komentar

Postingan Populer