Produksi Furniture Terlengkap di Bali


Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Furniture (Made To Order) & Interior di bali yang memberikan peroduk-produk yang di produksi dengan bahan-bahan yang berkualitas dan finishing yang memuaskan

Kami siap melayanni berbagai jenis pemesanan untuk Furniture (Made To Order) dimana sangat cocok untuk Hotel, Villa, Restoran, Kantor, Spa, ataupun Rumah Tinggal Anda.
Adapun beberapa varian Furniture yang kami produksi diantaranya ada Meja mulai dari meja tulis, Meja Counter, hingga meja makan yang berukuran besar, selain itu ada Kursi, Sofa, TV Cabinet, Pentry, Tempat Tidur, dan masih banyak lainya.

Disamping Made To Order kami juga melayani pemesanan untuk Rattan Furniture (Synthetic & Natural Rattan), dimana Rattan Furniture dapat mejadi Alternatif lain untuk anda ketika anda ingin menjadikan tempat anda menjadi lebih bernuansa Alami.
Selain Furniture (Made To Order), kami juga melayanin pemesanan untuk Interior, diantaranya ada Slim Blind, Horisontal / Vertical Blind, Wood Blind, Roller Blind, Carpet serta Wallpaper.


Tidak lengkap rasanya kalau Furniture yang anda miliki tidak di barengin dengan Aksesorisnya, kami menyediakan beberapa varian Accssesories Furniture diantaranya ad Vase dan Lapm yang dapat menjadikan tempat anda lebih indah dan menarik.




Ingin cari Furniture & Interior yang lengkap langsung aja ke Cakrawala Bali Furniture & Interior

Untuk Info dan Pemesanan dapat menghubungi:
Cakrawala Bali
Furniture & Interior

 
Telp : 085100465237, 08123874937, (62-361) 8947611
Fax  : (62-361) 8947612
Email: aksbali@yahoo.com
Website: www.cakrawalabalifurniture.com
Alamat: Jln. Baja Taki IIA No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar - Bali

Komentar

Postingan Populer