Jual Furniture Minimalis Berkualitas

Selamat datang di Blog Cakrawala Bali, kami adalah perusahaan yang memproduksi berbagai jenis Furniture secara Made To Order baik itu untuk Hotel, Villa, Spa, Restoran, Kantor ataupun Rumah Tinggal. dengan memberikan hasil Produksi yang berkualitas.

Bermacam jenis Furniture kami Produksi, baik untuk Indoor ataupun Outdoor mulai dari Meja, Meja Tulis yang kecil hingga Meja Makan yang berukuran besar, Kursi Makan, Kursi Santai/Garden, Kursi Rotan, TV Cabinet, Pentry, Lemari, Tempat Tidur, Counter/Resepsionis, dan masih banyak lainya.

Untuk bahan kami menggunakan 2 varian bahan yaitu Bahan Solid (Kayu Jati, Sungkai, Mahoni, Sonokeling, Nyatoh, dsb.) yang dapat di Finishing dengan pilihan Teak Oil, Ultran Lazur, NC atau P.U dan Non Solid (Plywood, Block Board, Partikel Board, MDF) dengan lapisan HPL, Taco Sheet, PVC dan Veneer.

Jika anda membutuhkan Furniture & Interior yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda, langsung saja ke Cakrawala Bali karena kami akan memberikan yang terbaik untuk kenyamanan anda.

Untuk Info dan Pemesanan dapat menghubungi :
Cakrawala Bali Furniture & Interior
 
Telp : 085100465237, 08123874937, (62-361) 8947611
Fax  : (62-361) 8947612
Email: aksbali@yahoo.com
Website: www.cakrawalabalifurniture.com
Alamat: Jln. Baja Taki IIA No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar - Bali

Komentar

Postingan Populer