Mebel Pesanan Di Bali

Selamat datang guys di blog Cakrawala Bali, kami adalah perusahaan yang memproduksi aneka jenis Mebel dengan sistem Pesanan (Made To Order) di Bali dengan hasil produksi yang berkualitas baik itu untuk Indoor ataupun Outdoor. Selain Mebel kami juga menerima pemesanan untuk Interior, seperti Slim Blind, Horisontal / Vertical Blind, Wood Blind, Roller Blind, Carpet, Wallpaper, Cushion, Vase, Lamp.

Karena kami mengusung sisten Pesanan (Made To Order), Mebel yang kami produksi sangatlah cocok bagi anda yang inging memiliki Mebel yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Di sisi lain anda juga bisa memilih bahan yang akan di gunakan untuk Mebel yang anda pesan, dimana untuk varian bahan kami memberikan 2 jenis pilihan yaitu :
  • Kayu Solid (Kayu Jati, Sungkai, Mahoni, Sonokeling, Nyatoh, dsb.) dengan beberapa pilih Finishing diantaranya ada Teak Oil, Ultran Lazur, NC dan P.U.
  • Non Solid (Plywood, Block Board, Partikel Board dan MDF) dengan lapisan HPL, Taco Sheet, PVC dan Veneer.
Selain itu kami juga memiliki Tukang dan Tim Desainer yang siap terjun langsung ke tempat anda "Hanya mencakup daerah Bali" untuk melakukan pengukuran dan membuatkan Tampak 2D maupun 3D dimana bertujuan untuk memberikan gambaran kepada anda mengenai tampilan dari Mebel yang akan berada di tempat anda.

Untuk anda yang sedang membutuhkan Mebel ataupun Interior baik itu untuk Hotel, Villa, Spa, Restoran, Kantor ataupun Rumah Tinggal, Langsung saja ke Cakrawala Bali Furniture & Interior karena kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Untuk Info dan Pemesanan dapat menghubungi :  
Cakrawala Bali Furniture & Interior  

Telp : 085100465237, 08123874937, (62-361) 8947611
Fax  : (62-361) 8947612
Email: aksbali@yahoo.com
Website: www.cakrawalabalifurniture.com
Alamat: Jln. Baja Taki IIA No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar - Bali

Komentar

Postingan Populer