Menjual Aneka Furniture Lengkap

Selamat datang di blog Cakrawala Bali dan terima kasih anda telah meluangkan waktu anda untuk mampir ke blog kami. Perkenalkan kami adalah Perusahaan yang memproduksi aneka jenis Furniture dengan sistem Made To Order baik itu untuk Indoor maupun Outdoor dan selain itu kami juga menjual aneka varian Interior.

Kami siap membantu anda yang sedang mencari aneka Furniture baik itu untuk Hotel, Villa, Spa, Restoran, Kantor dan Rumah Tinggal, dimana anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda baik itu dari segi Ukuran, Bahan dan Finishing.

Dari segi Bahan & Finishing kami menggunaka :
  • Kayu Solid (Kayu Jati, Sungkai, Mahoni, Sonokeling, Nyatoh, dsb.) dengan beberapa pilih Finishing diantaranya ada Teak Oil, Ultran Lazur, NC dan P.U.
  • Non Solid (Plywood, Block Board, Partikel Board dan MDF) dengan lapisan HPL, Taco Sheet, PVC dan Veneer.
Untuk varian Interior kami menyediakan Slim Blind, Horisontal / Vertical Blind, Wood Blind, Roller Blind, Carpet, Wallpaper, Cushion, Vase, Lamp. 
 
Selain itu kami juga siap membantu anda untuk Mendesain tempat/ruangan anda dengan Furniture & Interior yang kami produksi yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. 
 
Jadi jika anda sedang mencari aneka Furniture dan Interior, Langsung saja ke Cakrawa Bali Furniture & Interior karena kami akan memberikan yang terbaik untuk anda dengan hasil Produksi yang berkualitas. 
 
Untuk Info dan Pemesanan dapat menghubungi :  
Cakrawala Bali Furniture & Interior 

Telp : 085100465237, 08123874937, (62-361) 8947611
Fax  : (62-361) 8947612
Email: aksbali@yahoo.com
Website: www.cakrawalabalifurniture.com
Alamat: Jln. Baja Taki IIA No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar - Bali

Komentar

Postingan Populer