Aneka Mebel Pesanan

Selamat datang di blog Cakrawala Bali, Kami adalah perusahaan yang memproduksi Aneka jenis Mebel dengan sistem Pesanan (Made To Orde). Kami siap membantu anda untuk pengisian aneka jenis Mebel ataupun Interior baik itu untuk Hotel, Villa, Spa, Restoran, Kantor ataupun Rumah Tinggal.

Mebel dan Interior Made To Order sangatlah cocok bagi anda yang membutuhkan Mebel dimana dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda, karena dengan sistem Made To Order anda dapat memilih/menentukan sendiri baik itu Ukuran, Bahan ataupun Bentuk dari Mebel yang anda pesan.

Untuk bahan Mebel kami menggunakan :
  • Kayu Solid (Kayu Jati, Sungkai, Mahoni, Sonokeling, Nyatoh, dsb.) dengan beberapa pilih Finishing diantaranya ada Teak Oil, Ultran Lazur, NC dan P.U.
  • Non Solid (Plywood, Block Board, Partikel Board dan MDF) dengan lapisan HPL, Taco Sheet, PVC dan Veneer.
Selain mebel, kami juga menyediakan beberapa varian Interior diantaranya ada Slim Blind, Horisontal / Vertical Blind, Wood Blind, Roller Blind, Carpet, Wallpaper, Cushion, Vase, Lamp.

Bagi anda yang sedang membutuhkan Mebel atau Interior yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan, Langsung saja ke Cakrawala Bali karena kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Untuk Info dan Pemesanan dapat menghubungi :  
Cakrawala Bali Furniture & Interior

Telp : 085100465237, 08123874937, (62-361) 8947611
Fax  : (62-361) 8947612
Email: aksbali@yahoo.com
Website: www.cakrawalabalifurniture.com
Alamat: Jln. Baja Taki IIA No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar - Bali

Komentar

Postingan Populer