Jual Meja Berkualitas

Selamat datang di blog Cakrawala Bali, kami adalah perusahaan yang memproduksi aneka jenis Furniture & Interior dengan sistem Pesanan (Made To Order) di Bali baik itu untuk Hotel, Villa, Spa, Restoran, Kantor dan Rumah Tinggal.

Jika anda sedang mencari Meja/Table berkualitas dengan Ukuran, Bahan atau Finishing yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda, Kami Cakrawala Bali siap membantu anda karena kami memproduksi aneka jenis Meja, mulai dari Meja Makan, Meja Tulis, Meja Rias, Meja Counter/Resepsionis, Meja Direktur, Meja Garden, Meja Rotan dan masih banyak lainya yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda.
Untuk Bahan & Finishing kami menggunakan :
  • Kayu Solid (Kayu Jati, Sungkai, Mahoni, Sonokeling, Nyatoh, dsb.) dengan beberapa pilih Finishing diantaranya ada Teak Oil, Ultran Lazur, NC dan P.U.
  • Non Solid (Plywood, Block Board, Partikel Board dan MDF) dengan lapisan HPL, Taco Sheet, PVC dan Veneer.
Selain Furniture kami juga menyediakan beberapa varian Interior diantaranya Slim Blind, Horisontal / Vertical Blind, Wood Blind, Roller Blind, Carpet, Wallpaper, Cushion, Vase, Lamp.

Sedang mencari Meja atau Furniture lainya dan aneka varian Interior, Langsung saja ke Cakrawala Bali Furniture & Interior dimana kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.


Info dan Pemesanan dapat menghubungi :  
Cakrawala Bali Furniture & Interior 

Telp : 085100465237, 08123874937, (62-361) 8947611
Fax  : (62-361) 8947612
Email: aksbali@yahoo.com
Website: www.cakrawalabalifurniture.com
Alamat: Jln. Baja Taki IIA No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar - Bali

Komentar

Postingan Populer