TV Cabinet dan Rak Display

Selamat datang di blog Cakrawala Bali, Perkenalkan kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Furniture & Interior di Bali yang mengusung sistem Pesanan (Made To Order). Kami siap membantu anda dalam pengisian aneka Furniture & Interior baik itu untuk Hotel, Villa, Spa, Restoran, Kantor ataupun Rumah Tinggal.

Kami memproduksi aneka jenis Furniture diantaranya adalah TV Cabinet Bagi anda yang ingin memiliki TV Cabinet yang minimalis atau Rak Display yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan baik dari segi Ukuran, Bahan dan Finishing, kami Cakrawala Bali siap membantu anda untuk memenuhi kebutuhan anda dalam pengisian Furniture tersebut. Untuk bahan kami biasa menggunaka Plywood yang dilapisi dengan HLP dan Veneer, namun anda juga bisa menggunakan bahan lain yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Selain Furniture kami juga menyediakan varian Interior diantaranya Slim Blind, Horisontal / Vertical Blind, Wood Blind, Roller Blind, Carpet, Wallpaper, Cushion, Vase, Lamp.

Jika anda sedang membutuhkan Lemari ataupun Furniture lainya, Langsung saja ke Cakrawala Bali Furniture & Interior dimana kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Info dan Pemesanan dapat menghubungi :  
Cakrawala Bali Furniture & Interior   

Telp : 085100465237, 08123874937, (62-361) 8947611
Fax  : (62-361) 8947612
Email: aksbali@yahoo.com
Website: www.cakrawalabalifurniture.com
Alamat: Jln. Baja Taki IIA No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar - Bali

Komentar

Postingan Populer