Jual Sofa Minimalis

Selamat datang di blog Cakrawala Bali, kami merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai jenis Furniture dan menjual aneka varian Interior di Bali, dimana untuk Furniture kami mengusung sistem Made To Order (Pesanan). Kami siap membantu anda dalam pengisian aneka jenis Furniture & Interior baik itu untuk Hotel, Villa, Spa, Restoran, Kantor dan Rumah Tinggal.

Jika anda sedang mencari Sofa Minimalis yang berkualitas dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda baik itu dari segi Ukuran dan Bahan, Kami Cakrawala Bali Furniture & Interior siap membantu untuk pengisian Sofa Minimalis di tempat anda. Kami juga siap membantu anda untuk mendesain Sofa yang unik dan keren berdasarkan keinginan anda, karena kami memiliki Desainer yang siap membantu anda dalam mendesain Sofa tersebut.
Untuk Bahan kami biasanya menggunakan Fabric, Spon, Rotan dan Solid Wood, tapi anda juga bisa menyesesuaikanya dengan kebutuhan anda.

Selain Furniture kami juga menyediakan beberapa varian Interior diantaranya Slim Blind, Horisontal / Vertical Blind, Wood Blind, Roller Blind, Carpet, Wallpaper, Cushion, Vase, Lamp.

Sooo.. Jika anda sedang membutuhkan Furniture Made To Order & Interior, Langsung saja ke Cakrawala Bali karena kami akan memberikan yang terbaik untuk anda. 

Info dan Pemesanan dapat menghubungi :  
Cakrawala Bali Furniture & Interior 

Telp : (0361) 894 7611, 085100465237, 087760357670
Email: aksbali@yahoo.com
Website: www.cakrawalabalifurniture.com
Alamat: Jln. Baja Taki IIA No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar - Bali

Komentar

Postingan Populer